Sindir Seleb yang Tolak Isolasi Diri, Sophie Turner: Jangan Bodoh!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Mar 2020 09:37 WIB
Sophie Turner
Foto: dok. 1883 Magazine
Jakarta -

Sejumlah selebriti dunia menyuarakan kekhawatirannya terkait virus Corona. Banyak yang mengimbau fans dan juga rekan sesama selebriti untuk diam di rumah untuk menghindari penyebaran.

Namun ada juga selebriti yang memilih kebebasannya daripada keselamatan diri. Seperti Evangeline Lilly yang menolak isolasi di tengah pandemi virus Corona.

Sophie Turner pun tak tinggal diam. Melalui siaran Instagram Live, ia menyindir selebriti yang masih ngotot bepergian di saat semua orang menyarankan untuk diam di rumah.



"Diam di rumah. Jangan bodoh walaupun kau mementingkan kebebasanmu dibandingkan dengan kesehatanmu. Aku tak peduli dengan kebebasanmu," ujarnya.

"Kau bisa menulari orang lain, banyak orang yang lebih lemah darimu, dengan melakukan hal ini. Jadi diam di rumah. Keluar rumah tidak keren, dan tidak luar biasa, dan sangat bodoh!" tegas Sophie.

Sebelumnya, Evangeline Lilly menyebut COVID-19 hanyalah flu biasa yang menyerang area pernapasan. Ia menyebut seharusnya pemerintah tak ambil pusing dengan hal tersebut.

Tak lama setelah membuat komentar tersebut, tak sedikit publik yang langsung menghujat.



Simak Video "Joe Jonas dan Sophie Turner Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)