detikHot

celeb

Meski Negatif, Istri dan Anak Detri Warmanto Harus Tes Corona Lagi

Minggu, 22 Mar 2020 18:37 WIB Desi Puspasari - detikHot
Detri Warmanto Foto: Instagram @detriwarmanto
Jakarta -

Detri Warmanto yang juga merupakan menantu Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo positif Corona.

Namun untuk anak dan istrinya, Detri bersyukur hasil tes Coronanya adalah negatif. Meski begitu, ternyata anak dan istrinya haruslah melakukan tes itu lagi.

Karunia Putripari Cendana, istri Detri menjawab berbagai pertanyaan soal kondisinya. Masih banyak yang bingung bagaimana bisa dia dan anak-anaknya negatif.

"Bismillah, Karena banyak yang masih menanyakan saya positif atau negative COVID-19....," ungkap perempuan yang akrab disapa Uni itu dilihat dari Instagram Stories, Minggu (22/3/2020).

"Mau jawab di sini aja.. Saya dan anak-anak alhamdulillah sampai saat ini negative, tapi krn saya dan ank2 periksa memakai metode rapid test.. jd harus dilakukan pengecekan ulang 7-10 hari ke depan...," jelasnya.

Uni dan Detri pun untuk sementara waktu harus terpisah. Karena tidak mengalami gejala apapun, Detri harus mengisolasi dirinya sendiri di kamar.

"Mohon doanya agar hasil saya dan ank2 tetap negatif ya," ucap Uni memohon doa.

Detri mengumumkan dirinya terjangkit Corona setelah melakukan tes di RSPAD. Selain Detri Warmanto, ada ajudan pribadi dan sopir Tjahjo Kumolo yang juga positif Corona.




Simak Video "Sempat Panik Usai Positif Corona, Kondisi Detri Warmanto Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com