Positif Corona, Andrea Dian Diisolasi di Rumah Sakit

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 22 Mar 2020 12:18 WIB
andrea dian
Foto: instagram
Jakarta -

Andrea Dian sudah menyatakan positif Corona. Hal tersebut disampaikannya lewat Instagram miliknya. Andrea kini menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan Corona.

"Malem itu juga aku dipindahkan ke RS yang dirujuk pemerintah untuk aku diisolasi. Aku punya kondisi autoimun yang mana membuat aku punya tuntutan tertentu untuk menjaga kondisi immune ku," katanya dalam Instagram miliknya.



Istri Ganindra Bimo itu mengungkapkan di ruangan isolasi tersebut, ia tak sendiri. Ada lima orang lainnya di dalam ruangan tersebut. Namun dikatakannya tidak semua kondisinya sama seperti dirinya.

"Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku," lanjutnya lagi.

[Gambas:Instagram]





Andrea Dian juga menceritakan bagaimana perawat yang bekerja sebagai garda depan dalam mengatasi pasien Corona ini.

"Perawat dan dokter di sini sangat ramah dan membantu. Tapi aku lihat sendiri bagaimana mereka sangat kuwalahan menghadapi banyaknya pasien, baik yang positif maupun yang suspect. Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya," terangnya lagi.

Sebelumnya suami Andrea Dian, Ganindra Bimo menyampaikan pesan romantis kepada sang istri dalam Instagram miliknya. Dalam Instagramnya Bimo memberikan semangat pada Andrea.



Simak Video "Unggah Video Ultah untuk Suami, Andrea Dian Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)