Positif Corona, Andrea Dian: Pandemi Ini Nyata!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 22 Mar 2020 12:07 WIB
Andrea Dian
Foto: Instagram @andreadianbimo
Jakarta -

Andrea Dian memberikan pengakuan positif Corona. Pengakuan itu diberikan lewat Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, ia bukan hanya memberikan pengakuan mengenai hal itu.

Tapi Andrea Dian juga memberikan pesan untuk banyak orang di luar sana mengenai pandemi Corona ini. Dalam pesannya, Andrea meminta agar orang-orang jangan meremehkan soal Corona.

"Untuk teman - teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti himbauan pemerintah dan berusaha disiplin," jelasnya dalam Instagram miliknya.

Andrea Dian mengatakan ia sempat panik saat tahu positif Corona. Namun karena dukungan sang suami dan teman-temannya, Andrea Dian bisa menerima ini.

"Awalnya aku stress dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang. Dukungan Bimo , keluarga dan management aku bikin aku sekarang lebih tenang," tutur Andrea Dian.

Andrea Dian adalah artis kedua yang memberikan pengakuan mengenai positif Corona. Sebelumnya ada Detri Warmanto yang juga mengumumkan hal ini.



Simak Video "Update Corona RI 20 September: Bertambah 1.932 Kasus, 6.799 Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)