Andrea Dian Sempat Stres Saat Tahu Positif Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 22 Mar 2020 11:51 WIB
Andrea Dian positif Corona
Andrea Dian (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Pemain film yang juga model Andrea Dian mengatakan dirinya positif Corona. Ternyata, saat tahu dirinya positif Corona, Andrea sempat stres.

"Awalnya aku stres dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang," katanya dalam Instagram miliknya.

Namun ternyata dukungan dari sang suami, Ganindra Bimo, dan keluarga lainnya menguatkan Andrea. Ia pun menjalani perawatan di salah satu rumah sakit rujukan Corona.

"Dukungan Bimo, keluarga, dan management aku bikin aku sekarang lebih tenang. Aku berusaha menjalani masa isolasi ini dengan positif dan semangat," terangnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Andrea mengingatkan semua orang agar tetap berada di rumah selama dua minggu.

"Untuk teman - teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti imbauan pemerintah dan berusaha disiplin: #DiRumahAja, jaga jarak, karantina diri sendiri sesuai arahan. Daya tampung dan kapasitas tenaga kesehatan kita terbatas. Mereka pun beresiko terpapar virus. Saling jaga. Saling sayang. Kita bisa melewati situasi ini kalau kita bersama - sama dan peduli," urainya lagi.

Andrea Dian menjadi selebriti Indonesia kedua yang mengumumkan dirinya positif Corona. Sebelumnya ada Detri Warmanto yang mengumumkan positif Corona.



Simak Video "Unggah Video Ultah untuk Suami, Andrea Dian Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)