Andrea Dian Umumkan Positif Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 22 Mar 2020 11:38 WIB
Andrea Dian
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Artis Andrea Dian mengumumkan dirinya positif Corona. Hal tersebut dia sampaikan lewat Instagram miliknya. Dengan mengenakan masker, Andrea Dian mengungkapkan hal itu.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini. aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don't worry, I'm okay," kata Andrea Dian dalam Instagram miliknya.



Ia pun menceritakan bagaimana sampai akhirnya ia terpapar virus tersebut.

"Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS swasta. Di sana aku didiagnosis demam berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]





Ia pun mengatakan baru tanggal 18 kemarin mendapatkan hasil mengenai ini.

"Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif COVID-19," jelasnya lagi.

Sebelumnya, suami Andrea Dian, Ganindra Bimo, mengumumkan sang istri memang sakit. Namun ia tidak memerinci sang istri sakit apa.



Simak Video "Unggah Video Ultah untuk Suami, Andrea Dian Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)