Round-up

Seleb yang Umumkan Positif Corona

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 22 Mar 2020 05:30 WIB
ilustrasi corona
Foto: ilustrasi corona
Jakarta -

Wabah Corona tidak pandang bulu. Siapa saja bisa terkena positif Corona. Begitu juga selebriti baik di dunia maupun Indonesia. Salah satu artis Hollywood yang pertama kali mengumumkan dirinya positif Corona adalah Tom Hanks.

Ia mengumumkan hal tersebut di Instagram miliknya.

"Petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama waktu yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan publik," kata Tom Hanks lewat Instagram.

Saat ini, Tom Hanks dan Rita berada di Australia. Mereka berjanji akan memberi kabar soal kondisi terkini mereka lewat Instagram.

Bintang film 'Cast Away' ini awalnya merasakan gejala seperti kelelahan, pilek, dan pegal-pegal. Dia akhirnya menjalani tes virus Corona dan dinyatakan positif.

Anak Tom, Chester Marlon Hanks, mengunggah video di Instagram tak lama setelah pengumuman yang dibuat oleh ayahnya. Pria yang akrab disapa Chet ini mengonfirmasi kabar bahwa kedua orang tuanya positif Corona. Kini, Tom dan Rita sudah meninggalkan rumah sakit.

Seleb yang Umumkan Positif CoronaFoto: Istimewa

Tidak hanya Tom Hanks, Idris Elba juga mengumumkan dirinya positif Corona. Hal itu disampaikannya lewat Twitter miliknya.

"Halo teman-teman. Pagi ini aku baru saja pulang setelah melakukan tes virus corona, dan hasilnya positif," ujar Elba.

Namun ia mengatakan hingga kini dirinya baik-baik saja. Ia meyakinkan dirinya sejauh ini tidak apa-apa bersama sang istri, Sabrina Dhowre.

Seleb yang Umumkan Positif CoronaFoto: Idris Elba (Getty Images/Dia Dipasupil)

"Sabrina belum melakukan tes tapi dia baik-baik saja," ucap Elba.

Olga Kurylenko, juga memberikan pengakuan dalam Instagram miliknya. Ia mengungkapkan positif Corona.

Seleb yang Umumkan Positif CoronaFoto: Getty Images

"Mengunci diri di rumah setelah dinyatakan positif virus Corona lewat tes. Aku sebenarnya sudah sakit hampir sepekan," katanya lewat Instagram miliknya.

Seleb yang Umumkan Positif CoronaFoto: Detri Warmanto. Instagram

Dari dalam negeri, ada Detri Warmanto yang mengungkapkan kejujuran itu. Ia mengaku sudah menjalankan tes ini di RSPAD beberapa waktu lalu.

Lewat Instagram Storiesnya, ia mengumumkan hal tersebut. Satu yang disyukurinya adalah anak dan istrinya negatif Corona.



Simak Video "Update Corona RI 15 Oktober: Bertambah 915 Kasus, 1.408 Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)