Wawancara Eksklusif

Banyak Harapan Denada untuk Shakira yang Ganti Nama Aisha

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 21 Mar 2020 20:50 WIB
Denada
Foto: Gusmun
Jakarta -

Denada memutuskan untuk mengganti nama putrinya, Shakira menjadi Aisha. Bukan tanpa alasan, banyak doa dan harapan yang disisipkan oleh Denada dan keluarga.

Aisha sudah hampir dua tahun menjalani pengobatan untuk kanker darah di Singapura. Denada pun bolak-balik Indonesia-Singapura untuk mencari nafkah dan mendampingi sang putri jalani pengobatan.

"Aku sih percaya tidak ada yang maha berkuasa atau maha berkehendak atas segala sesuatu selain Allah, itu nggak ada. Jadi kita tetap sekarang ini ikhtiar kita sebagai manusia kita bawa dia ke dokter, treatment, kita lakukan semua, kemoterapi, apa yang dokter bilang semua kita lakukan, nggak boleh ini, nggak boleh itu kita lakukan," ucap Denada lewat sambungan telepon kepada detikcom.

Sebagai ibu, Denada meminta berkali-kali lipat untuk kesehatan Aisha. Dia pun percaya, nama adalah sebuah doa.

"Mintanya sama Allah 10 kali lebih kencang lagi, 100 juta kali lebih kencang memohon itu tetap kita lakukan. Kalau aku lihatnya, aku percaya nama itu adalah sebuah doa," ungkapnya.

Denada berharap Aisha bisa menjadi doa untuk sang anak. Berharap kondisi kesehatan sang anak membaik dan Aisha bisa tumbuh menjadi anak pembawa kebahagiaan serta keberkahan.

"Nama Aisha adalah nama yang indah sekali, buat aku adalah kepingin Aisha ini jadi perempuan yang akhlaknya mulia, perempuan yang sehat, perempuan yang dicintai, umurnya panjang, penuh dengan keberkahan, kebahagiaan, bisa bermanfaat untuk sekelilingnya. Doa-doa setiap orang tua," harap dan doa Denada.



Simak Video "Denada Sabar Menanti Calon Pembeli Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)