detikHot

celeb

Syamsir Alam Cerita Perasaannya yang Campur Aduk saat Ijab Kabul

Sabtu, 21 Mar 2020 20:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Foto: Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Instagram
Jakarta -

Syamsir Alam resmi mempersunting Bunga Jelitha Ibrani. Saat ijab kabul, ia menceritakan bagaimana perasaannya.

Pria 27 tahun itu mengaku deg-degan. Perasaannya tak menentu ketika akad nikah berlangsung.

"Campur aduk sih, nggak cuma fokus ke deg-degan aja," kata Syamsir Alam usai menikah, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020).

"Aku kan duduk begini depan papanya Bunga, itu tuh jas gue begini (deg-degan) jadi kenceng banget tadi," sambungnya.

Bersyukur, Syamsir Alam bisa mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Ia pun akhirnya bisa merasakan lega setelahnya.

"Tapi setelah udah ijab kabul lancar alhamdulillah ya, sekarang semuanya bebannya ridho Allah," tukas Syamsir Alam.




Simak Video "Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com