Ekstra Jaga Kebersihan, Titi Kamal Nggak Peduli Disebut Lebay

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 21 Mar 2020 12:50 WIB
Titi Kamal
Foto: Instagram
Jakarta -

Titi Kamal makin menaruh perhatian lebih pada kebersihan sejak Corona kini jadi problem bersama. Ia pun melakukan usaha ekstra untuk terhindar dari penyakit.

Dalam sebuah kesempatan, Titi pun mencontohkan cara ia menjaga keadaan di sekelilingnya tetap bersih. Dilansir dari channel YouTube miliknya, ia membersihkan semua barang yang disentuh dan dipakainya dengan alkohol.

"Sekarang posisi aku lagi ada di Jogja. Aku masih ada 11 hari untuk syuting. Biasanya kalau aku baru check in hotel, aku ada ritual bersih-bersih," ungkap istri Christian Sugiono ini.

Titi mengungkapkan, segala hal yang kemungkinan besar akan ia sentuh akan jadi hal yang tak terlewatkan untuk dibersihkan.

"Biasanya remote, remote tv, remote AC, pokoknya segala macem. Sama kalau kita punya tas, handle-handlenya (pegangan) dilap semuanya," ucap Titi.

Dirinya pun menggunakan cairan pembersih berbahan dasar alkohol.

"Katanya itu bisa membunuh kuman sama virus," imbuhnya.

Soal kesehatan dan kebersihan terlebih kini sedang ramai Corona, Titi mengaku tak main-main. Sebab ia tak hanya memikirkan diri sendiri melainkan orang-orang di sekitarnya juga.

"Karena aku punya orang tua yang usianya di atas 70 tahun. Aku juga punya anak balita, Kai masih 2 tahun dan Juna 6 tahun," tukasnya.



Simak Video "Tips Ngemil Sehat ala Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)