detikHot

celeb

Bohong soal Rekam Perjalanan, Kanika Kapoor Dianggap Melanggar Hukum

Sabtu, 21 Mar 2020 11:50 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kanika Kapoor Foto: Kanika Kapoor. Instagram
Jakarta -


Kanika Kapoor
menjadi selebriti Bollywood pertama yang dinyatakan positif virus Corona. Ia dinyatakan positif setelah kembali dari London, Inggris.

Dikutip dari Times of India, sang penyanyi disebut langsung menggelar pesta di Lucknow tak lama setelah kembali dari London. Menurut pernyataan sang ayah, Kanika menghadiri tiga pesta berbeda.

Namun Kanika membantah hal tersebut, dan mengaku hanya menghadiri satu pertemuan kecil. Ia juga mengaku mengenakan sarung tangan sepanjang waktu.

Tak lama setelah Kanika dinyatakan positif Corona, sejumlah bagian Lucknow pun ditutup kecuali apotek, pom bensin, dan rumah sakit. Semua restoran juga ditutup sebagai tindakan pencegahan.

Kini, pihak kepolisian India disebut akan memproses Kanika. Mereka disebut, akan melayangkan surat peringatan karena Kanika Kapoor dianggap melanggar hukum India (IPC) Pasal 269. Demikian bunyi pasal tersebut:

"Siapa pun yang lalai melakukan tindakan, yang ia ketahui dan ia percaya, yang sepertinya menyebarkan infeksi penyakit yang membahayakan hidup, akan dihukum penjara untuk jangka waktu yang dapat diperpanjang hingga enam bulan, atau didenda, atau keduanya."

Sementara itu, pihak berwenang di Lucknow akan menginvestigasi orang-orang yang kemungkinan hadir di pesta yang digelar oleh Kanika.

Bohong soal Rekam Perjalanan, Kanika Kapoor Dianggap Melanggar Hukum



Simak Video "Sempat Gelar Pesta, Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com