Dear Angbeen Rishi... Ada Pesan Nih dari Ibunda

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 21 Mar 2020 11:05 WIB
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Foto: Instagram
Jakarta -

Angbeen Rishi dan sang bunda, Yulia Irawati, sedang berseteru. Diduga, hal itu karena pernikahan Angbeen tak direstui dengan Adly Fairuz.

Pertikaian pun semakin memanas karena masuk ke ranah hukum. Meski begitu, Yulia Irawati tidak akan membenci sang buah hatinya tersebut.

"Pesan untuk anak mama tersayang, mama selalu mendoakan agar selalu bahagia dan dilindungi," kata Yulia Irawati, saat ditemui di Polda Metro Jaya.



"Kasih sayang mama ini tidak ada batasnya, tidak ada bekas seorang ibu. Saya sampai mati kasih sayang saya," sambungnya.

Yulia Irawati berharap semoga Angbeen Rishi bisa datang menemuinya. Masalah restu, hal itu bisa dibicarakan setelah bertemu.



"Saya mendoakan anak saya supaya anak saya bahagia. Kalau dia nggak datang minta restu gimana? Dia datang dulu kepada saya, saya kan ibunya, masih hidup lo saya. Orang sudah meninggal aja datang ke kuburannya, kita kan orang Timur, datanglah," tukas Yulia Irawati.

Seperti diketahui, Yulia Irawati dipolisikan oleh Angbeen Rishi. Ia dituding melakukan pencemaran nama baik, karena menyebut Adly Fairuz adalah calon suami yang buruk untuk anaknya.



Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)