detikHot

celeb

Wabah Covid-19, Syukuran Sunatan Rafathar Batal

Sabtu, 21 Mar 2020 09:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Raffi Ahmad Foto: Rafathar mau disunat (dok. IG/Raffi Ahmad)
Jakarta -

Wabah Coronavirus disease 2019 atau Covid-19 mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia secara luas. Salah satunya adalah kegiatan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seharusnya, mereka mengadakan syukuran sunatan sang putra Rafathar Malik Ahmad pada Sabtu (20/3/2020). Namun, kegiatan itu akhirnya dibatalkan. Karena warga perumahan tempat tinggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa keberatan.

"Salam Hormat untuk teman-teman Media. Menyambung dengan Undangan Liputan Syukuran Sunatan Rafathar dan Surprise Hadiah dari Raffi untuk Rafathar, dengan berat hati dibatalkan," begitu pesan yang diterima oleh detikcom, Sabtu (21/3/2020).

"Karena pihak Management Andara dan Warga sekitar menolak adanya pengumpulan masa terkait wabah Covid 19," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Rafathar melaksanakan sunatan, belum lama ini di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Momen spesial itu pun telah terekam manis di vlog yang diunggah YouTube channel Rans Entertainment.

Rafathar sempat gugup saat akan disunat. Ia pun terus minta perhatiannya dialihkan oleh Nagita Slavina dan Raffi yang menemaninya kala itu.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com