Sule Berduka, 'Pak RT' Sitkomnya Meninggal Dunia

Whisnu Pradana - detikHot
Jumat, 20 Mar 2020 21:20 WIB
Kang Uci
Foto: Instagram Sule
Cimahi -

Rusli Rangga Somantri alias Kang Uci, komedian yang sering berperan sebagai Pak RT dalam sejumlah sitkom di televisi swasta, meninggal dunia pada Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi.

Kabar meninggalnya Kang Uci menyebar dengan cepat di jagat dunia maya. Komedian Entis Sutisna alias Sule, yang pernah bermain dalam satu program komedi 'Awas Ada Sule', membagikan kabar tersebut.

Sule, yang juga berasal dari Kota Cimahi, mengunggah ucapan belasungkawa pada postingan di Instagram pribadinya. Ia berduka kehilangan sosok Uci.

"Selamat jalan guruku, surga menunggumu," tulis Sule dalam keterangan postingannya.


Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna, lewat akun Instagram pribadinya juga mengucapkan belasungkawa. Ia menyertakan foto Kang Uci dengan senyum khasnya.

"Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya Rusli Rangga Somantri alias Kang Uci RT," tulis Ajay dalam akun instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Ajay juga menyebutkan Kang Uci meninggal lantaran sakit.

"Semogga almarhum diberi tempat terbaik di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ujarnya.



Simak Video "Erick Thohir-Firly Bahuri Sambangi Rumah Duka Istri Yasonna Laoly"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)