Soal Dandanan Seksi, Marion Jola: Ini Seni!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 20 Mar 2020 21:00 WIB
Marion Jola dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/lalamarionmj
Jakarta -

Marion Jola dikenal dengan penampilan yang seksi. Tak jarang ia juga berdandan terlihat lebih dewasa dari umurnya.

Marion merasa apa yang dilakukannya tak ada yang salah. Sebab, setiap orang punya gaya masing-masing.

"Gue dari dandanan nggak tahu ya purely jadinya kayak begini dan menurut gue itu nggak ada masalahnya. Ada orang yang dandanan kalem, dandanan imut, ada yang suka dandanan seksi dan nggak ada salahnya itu," ujarnya saat berbincang dengan Gritte Agatha di channel YouTube-nya.


Marion Jola menilai penampilan seksi yang dikeluarkannya masih bisa diterima masyarakat Indonesia. Sebagai penyanyi, ia menganggap dandanan merupakan hal yang diperhatikan publik.

"Menurut gue, seksi gue berusaha melakukan hal yang masih bisa diterima masyarakat kita, kan pekerjaan gue public figure gue mesti memperhatikan apa yang gue persembahkan ke banyak orang. Gaya gue dan lain-lain gue berusaha itu sesuatu yang masih bisa diolah," tuturnya.

Menutup kuping komentar negatif netizen, pelantun 'Jangan' itu tetap percaya diri dengan penampilan seksinya. Ia menganggap apa yang ditampilkannya adalah seni.

"Dan gue mengagumi dandanan ini, maksudnya orang bilang menjadi seksi, menjadi terlihat lebih dewasa, menurut gue itu adalah seni. Banyak banget orang yang berdandan agar terlihat keren. Art banget. Coba deh lihat dari sisi art atau dari sisi percaya diri, itu sesuatu yang keren," katanya.



Simak Video "Marion Jola Curi Perhatian dengan Single Baru 'Aduh'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)