Imbas Corona, Melody Prima Minta Maaf Rayakan Ultah Anak di Rumah

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 20 Mar 2020 20:00 WIB
Melody Prima
Foto: Instagram
Jakarta -

Anak pertama Melody Prima dan Tommy Bagus Setiyadi, Achmad Ibrahim Al-Khalifi, hari ini berulang tahun yang ke-3. Namun sayang, ia hanya bisa merayakannya di rumah secara sederhana bersama kedua orang tuanya.

Melody Prima pun meminta maaf atas hal tersebut. Demi menjaga kesehatan keluarga dari pandemi virus corona (Covid-19), ia terpaksa melakukannya.

"Selamat ulang tahun yang ke 3 Abang Ibrahim... maaf ya nak cuma bisa potong kue & tiup lilin dirumah dengan seadanya," tulis Melody Prima, Jumat (20/3/2020).


"Selain berjaga-jaga dr virus, Bunda sama ayah juga masih harus adaptasi lagi sama keadaan yg skg makin seru karna ada baby ditambah harus banyak2 sabar nahan emosi liat tingkah mu yg kadang2 luar biasa," sambungnya dengan emoticon menangis tertawa.

Momen ulang tahun tersebut dibagikan Melody Prima di Instagramnya. Ada dua foto kebersamaaanya bersama anak dan suami dengan wajah yang penuh kebahagiaan.

"Yang penting Ibrahim Sehat, tumbuh jadi anak yg hebat & kuat! Semua doa yg terbaik untuk abang. Bunda & ayah sayang & bangga sekali sama abang sekali lagi Happy Birthday Abang," pungkasnya.



Simak Video "Update Corona 30 Maret: Tambah 4.682 Kasus Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)