Profil Angbeen Rishi, Tunangan Adly Fairuz yang Polisikan Ibunda

Muhammad Rifqie Putra - detikHot
Jumat, 20 Mar 2020 19:09 WIB
Angbeen Rishi saat pemotretan bersama detikHOT
Foto: Asep Syaifullah/Profil Angbeen Rishi, Tunangan Adly Fairuz yang Polisikan Ibunda
Jakarta -

Angbeen Rishi melalui pengacaranya melaporkan ibundanya, Yulia Irawati, ke polisi. Tunangan Adly Fairuz ini melaporkan sang ibu dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Diduga pelaporan itu karena hubungan Angbeen dengan Adly Fairuz tidak direstui oleh Yulia. Padahal Yulia sudah tidak melarang hubungan itu.

Atas pelaporan itu, nama Angbeen masuk Google Trending Indonesia. Ingin tahu seperti apa sosok Angbeen Rishi? Yuk simak bersama:

1. Keturunan Campuran

Jika seseorang hanya memiliki dua darah campuran, Angbeen memiliki darah campuran yang beragam. Angbeen memiliki darah India, Jerman, China, dan Jawa. Tak heran darah campuran ini menjadikan Angbeen Rishi sebagai seseorang dengan paras yang cantik.


2. Memulai Karir dari SMA

Angbeen memulai karir di dunia entertainment saat masih duduk di bangku SMA kelas 2. Dia memulai karir sebagai pemain film bergenre horor. Selain itu Angbeen pernah mencoba peruntungan sebagai seorang model.


3. Pemain Sinetron dan FTV

Selain film, Angbeen juga bermain sinetron. Berkat sinetron nama Angbeen menjadi dikenal oleh khalayak. Angbeen pernah bermain di beberapa sinetron, seperti Ganteng-Ganteng Serigala, Tarzan dan Zaenab, Manusia Harimau, Wanita Perindu Surga, dan Jodoh Wasiat Bapak. Angbeen juga pernah bermain di FTV dan sudah tidak terhitung berapa banyak ia bermain di FTV.


4. Hobi Traveling

Angbeen Rishi selalu menyempatkan untuk berlibur di sela-sela kesibukannya. Tidak hanya ke luar negeri, Angbeen juga beberapa kali mendatangi destinasi wisata di Indonesia. Hal ini terlihat melalui postingan di sosial medianya.


5. Pacaran dengan Adly Sejak 2016

Jalinan asmara Angbeen dan Adly dimulai sejak tahun 2016. Keduanya menjalani hubungan yang tidak mudah dari perbedaan umur yang jauh hingga tidak setujunya ibunda Angbeen. Adly Fairuz merupakan pacar pertama Angbeen Rishi.


6. Kerap Unggah Foto Mesra Dengan Adly

Melalui media sosialnya, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz kerap menunjukkan kemesraan mereka. Perbedaan umur keduanya tidak membuat mereka segan untuk menyebarkan kemesraan mereka kepada khalayak. Keduanya telah menggelar tunangan pada 2018.

7. Polisikan Ibunda

Angbeen Rishi melaporkan sang ibu ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik, laporan tersebut dilakukan oleh pengacara Angbeen, Samuel.

Yulia Irawati mengaku kecewa usai kabar dirinya dilaporkan kasus pencemaran nama baik. Apalagi oleh anaknya sendiri.

"Iya kecewa, iyalah Angbeen tumbuh besar sama saya. Ya buat saya kemarin ya sudah, Tuhan kalau memang anak ambil jalan seperti itu," kata Yulia di tayangan Selebrita Siang, Trans7, Senin (16/3/2020).

Baginya Angbeen sebagai anak tak pantas melaporkan dirinya atas pencemaran nama baik.

"Nggak pantes seorang anak, saya malu, kok anak saya seperti ini. Nggak pantes sekali, di mana hatinya Angbeen yang selama ini sama Mama. Merawat Angbeen sampai kamu luar biasa," tuturnya.



Simak Video "Istri Hamil, Adly Fairuz Punya Alarm Cepat Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)