Pandemi Corona Bikin Tommy Kurniawan Jadi Ekstra Waspada

ADVERTISEMENT

Pandemi Corona Bikin Tommy Kurniawan Jadi Ekstra Waspada

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 20 Mar 2020 19:05 WIB
Tommy Kurniawan saat ditemui di Studio Trans TV.
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Tommy Kurniawan turut khawatir dengan wabah virus Corona. Kini Anggota DPR RI Komisi VI itu memilih mengikuti pemerintah dengan bekerja dari rumah.

Sejak pandemi Corona, Tommy menjadi sangat waspada. Ia memohon masyarakat Indonesia menguatkan doa agar virus tersebut cepat teratasi.

"Saya sendiri bekerja dari rumah. Dan saya mengimbau agar masyarakat Bogor dan juga di berbagai wilayah untuk ekstra waspada. Ikhtiar menjaga diri sebaik-baiknya. Sementara jauhkan diri dari perkumpulan. Menjaga kesehatan, selalu menjaga kebersihan diri, umat muslim jangan lupa selalu berwudhu. Kita berdoa bersama semoga wabah ini cepat teratasi," ujarnya dalam sambungan telepon.


Tommy Kurniawan berharap pemerintah tak lelah mengedukasi masyarakat soal pencegahan Corona. Ia juga meminta orang-orang menjauhi perkumpulan sejenak.

"Kader semuanya terus bergerak. Meski tidak dalam bentuk perkumpulan, saat berbincang santai dan juga sosialisasi melalui media serta media sosial untuk memberi edukasi kepada masyarakat, agar fokus mensterilkan diri dan menjauhkan dari virus Corona," tutur Ketua Umum organisasi Garda Bangsa.

Tommy sendiri ikut prihatin atas kejadian yang menimpa Walikota Bogor, Bima Arya. Ia mengajak semuanya untuk memerangi virus Corona.

"Kita berdoa bersama agar Pemerintah dan kita semua bisa dan mampu memerangi virus Corona ini. Saya prihatin dengan apa yang menimpa Bapak Walikota Bogor, Bima Arya. Semoga beliau dikuatkan dan secepatnya diberi kesehatan," katanya.



Simak Video "Alasan Indonesia Belum Akhiri Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT