detikHot

Wawancara Eksklusif

Selalu Ada Ujian, Denada Berdoa: Ya Allah Jangan Tinggalkanku Sendirian

Jumat, 20 Mar 2020 18:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Denada Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Denada berusaha ikhlas menjalani semua cobaan dalam hidupnya. Di tengah virus Corona yang sedang mewabah, Denada harus rela melepaskan pekerjaan di Indonesia agar bisa dampingi sang anak di Singapura.

Betapa Denada membutuhkan penghasilan dari job-jobnya untuk pengobatan sang anak. Akan tetapi, melihat kondisi di berbagai negara tak kondusif karena virus Corona, Denada ikhtiar melepas segalanya.

"Jadi ya ini bukan ujian buat aku saja, tapi ujian untuk semua orang di dunia ini. Semua manusia dalam masa sulit, masa yang kesusahan, bingung, ketakutan, kita sama-sama berdoa ya," ucap Denada kepada detikcom saat berbincang melalui sambungan telepon.


Akan tetapi, masalah baru muncul ketika mantan suaminya, Jerry Aurum, divonis 11 tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam masa-masa seperti ini, diakui Denada memang kondisinya sangat sulit.

Tapi, dirinya tetap harus memprioritaskan kesehatan sang anak. Denada yakin hal itu juga yang diinginkan oleh Jerry Aurum.

"Aku selalu percaya apa pun, seberat apa pun yang harus kita jalani, Allah nggak akan pernah ninggalin kita, Allah nggak akan pernah ninggalin hambanya. Aku selalu percaya itu," ucapnya.

"Berat ya berat. Aku percaya Allah dengar saat aku bilang 'Allah jangan tinggalin aku, jangan tinggalin aku sendirian, jangan biarkan aku sendirian. Karena saya nggak akan bisa apa-apa kalau nggak ditolong'," doa Denada.




Simak Video "Efek Lanjutan Pandemi Corona Itu Bernama Baby Boom"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com