detikHot

celeb

Jalani Karantina, Kylie Jenner: Kehamilan Membuat Aku Lebih Siap

Jumat, 20 Mar 2020 10:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kylie Jenner Foto: Instagram
Jakarta -

Kylie Jenner sempat menghilang dari dunia hiburan hingga berbulan-bulan saat dirinya hamil Stormi. Ternyata hal itu membawa keuntungan baginya saat menghadapi virus Corona saat ini.

Saat orang-orang mengeluhkan rasa bosan usai menjalani social distancing dan menisolasi dirinya sendiri, Kylie justru santai-santai saja.

"Kehamilanku membuatku jadi lebih siap dengan ini. Aku tak meninggalkan rumahku selama berbulan-bulan," tuturnya di instagram.

Sebelumnya Kylie memang benar-benar bisa menghindari para paparazi dan wartawan hingga tak ada bukti jika dirinya tengah hamil. Saat perut buncitnya makin besar, ia pun hanya berdiam di rumah dan tak pernah bertemu orang asing sama sekali.


Bahkan saat keluarganya syuting dan menjalani photoshoot, Kylie pun menghilang dan tak ada dalam acara tersebut.

Ia baru mengumumkan kehamilannya usai melahirkan putri pertamanya itu.

"Kehamilanku adalah satu hal yang ku pilih untuk tak ditunjukkan ke pada dunia. Aku menyimpannya untuk diriku sendiri (dan) aku butuh persiapan untuk peran ini (menjadi ibu) dalam hidupku dengan hal-hal positif, tanpa stres dan cara sehat yang ku ketahui," tulisnya.

Jika Kylie menjalani karantina dengan nyaman, beda halnya dengan Ellen DeGeneres. Ia justru tampak bosan, bahkan dirinya menelepon sejumlah selebriti hanya untuk berbincang-bincang sebentar saja.




Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com