Adik: Tom Hanks Baik-baik Saja, Dia Aktor Bukan Tuhan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 19:57 WIB
Penampilan Tom Hanks dari berbagai film.
Tom Hanks. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Usai mengumumkan jika dirinya positif Corona, Tom Hanks jadi sorotan para netizen. Banyak yang ingin tahu perkembangan kesehatan dari aktor berusia 63 tahun itu.

Sang adik, Sandra Hanks Benoiton, pun mengatakan jika kakaknya itu baik-baik saja. Ia pun menceritakan hal itu kepada DailyMail.

"Aku sudah berkomunikasi dengannya. Dia tak bugar, namun masih baik-baik saja. (Apakah aku) Kaget? Tidak, dia adalah aktor bukan Tuhan (tapi) pengobatan di Australia sangat baik," tuturnya.

Sandra sendiri saat ini berada di Italia bersama keluarganya. Ia sudah menetap di sana sejak 2016 lalu dan saat ini sedang menjalani karantina akibat wabah virus Corona.

"Kami baik-baik saja di sini... Berdiam di rumah tak masalah bagi kamiu, dan masyarakat di sini sangat menakjubkan. Aku beruntung bisa berada di sini, semangat orang-orangnya mengagumkan!" ujarnya.

Sebelumnya Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, membuat pengumuman jika keduanya positif Corona usai menjalani tes di Australia pada Rabu (11/3) lalu.

Keduanya pun memilih menjalani karantina agar tak menyebarkan virus tersebut. Tom Hanks pun kerap membagikan cerita kala menjalani masa karantina di rumahnya. Sebelumnya mereka sempat dirawat di rumah sakit selama 5 hari.



Simak Video "Corona RI Naik Lagi, Per 22 Januari Tambah 13.632 Kasus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)