Curhat Denada soal Jerry Aurum Divonis 11 Tahun dan Ubah Nama Anak

ADVERTISEMENT

Round-Up

Curhat Denada soal Jerry Aurum Divonis 11 Tahun dan Ubah Nama Anak

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 19:40 WIB
Denada
Denada. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Mantan suami Denada, Jerry Aurum, divonis 11 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena kasus narkoba. Bagaimana tanggapan Denada?

Dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (19/3/2020), Denada mengaku tak bisa berbuat banyak. Saat ini dia tengah berada di Singapura mendampingi anak semata wayangnya.

"Ke depannya ya saya bismillah saja," ucapnya.

Dia berjanji akan kerja semaksimal mungkin dan semampunya demi sang anak. Saat ini yang terpenting baginya adalah pengobatan sang anak bisa berjalan lancar.

"Saya akan kerja semaksimal mungkin, semampu saya melakukan semua yang diperlukan untuk memastikan Aisha pengobatannya lancar terus. Dan, menjaga serta melindungi dia semaksimal mungkin saya mampu," tegas Denada.

Selain itu ia pun memutuskan untuk mengganti nama anaknya dari Shakira menjadi Aisha. Soal pergantian nama, ia lebih dahulu meminta izin dari keluarga Jerry Aurum yang merupakan mantan suaminya.

Apalagi, Shakira merupakan cucu satu-satunya dari keluarga Jerry Aurum. Oleh sebab itu, Denada lebih dulu menemui ibunda Jerry.

"Aku coba ngobrol dengan Oma, ibu dari Papanya. Aku ngobrol sama Oma. Oma dan keluarga di sana support, mereka happy. Mereka bilang, 'Anything yang menurut kalian baik kita support'," ungkap Denada.

Setelah itu, Denada juga meminta izin kepada Shakira untuk perubahan nama tersebut. Denada ingin mengetahui langsung respons Shakira yang kini berganti nama Aisha.

"Akhirnya kita bikin dalam tanda kutip peresmiannya. Aku izin sama Aisha aku ingat banget hari Jumat pas bada zuhur aku panggil anakku, aku tanya, 'Boleh nggak mulai hari ini Shakira namanya ibu ganti jadi Aisha?'. Aku pengin tahu respons-nya dia," cerita Denada.

"Terus dia lihat aku, 'Aisha?'. 'Iya'. 'Oke Ibu. Mau ibu'. Dia senang-senang aja, happy-happy aja. Mulai hari itu kita panggillah dia Aisha," tuturnya.



Simak Video "Cerita Emilia Contessa Lihat Denada Jual Aset Demi Pengobatan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT