detikHot

celeb

Bosan Jalani Isolasi, Ellen DeGeneres Berharap Punya Anak

Kamis, 19 Mar 2020 19:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Ellen DeGeneres. Ellen DeGeneres. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Baru beberapa hari jalani isolasi, Ellen DeGeneres sudah merasa bosan. Ia pun mengungkapkan hal tersebut pada Rabu (18/3) waktu setempat saat membagikan sebuah video di instagramnya.

Dalam video tersebut, Ellen kedatangan tamu virtual yakni John Legend dan Chrissy Teigen. Ellen pun tampak sangat happy saat menghubungi rekannya tersebut.

"John!" ujar Ellen sambil tidur-tiduran di sofa.

"Iya, ini siapa ya?" jawab John Legend.

Dalam percakapan tersebut Ellen sempat merasa iri dengan sahabatnya itu. Karena mereka melalui masa karantina ditemani keluarganya, tak seperti dirinya.

"Jika saja aku memiliki anak saat ini, aku sangat bosan," tuturnya.

Mencoba menghibur Ellen, John Legend pun mengatakan jika dirinya juga bosan meskipun ditemani istri dan anak-anaknya itu.

Sebelum menghubungi John Legend, Ellen juga menelepon Justin Timberlake dan Jessica Biel. Tampaknya presenter berusia 62 tahun tersebut sudah tak tahu lagi apa yang harus dilakukannya di tengah masa isolasi tersebut.

"Oke, aku sangat bosan dan aku yakin orang-orang juga bosan. Aku ingat jika aku memiliki 4000 pasang puzzle.... Jadi ini mungkin akan membuatku tetap sibuk. Ya, ini akan membuatku sibuk setidaknya selama sejam. Aku sudah lama tak memasang puzzle namun ini sepertinya tak sulit," tuturnya.

Namun baru sebentar menyusun puzzle tersebut, Ellen menyadari jika ada satu kepingan yang hilang. Ia pun memilih tak melanjutkan puzzle bergambar 'Galleria di vedute di Roma moderna' karya Giovann Paolo Pannini itu.

"Aku menghitungnya dan hanya ada 3999, bukan 4000. Aku tak tahu dengan kalian, tapi jika kau menyelesaikan puzzle kau akan merasa senang, namun ada satu kepingan yang hilang. Ini tak lagi jadi menyenangkan. Ini tak adil, jadi aku tak akan melakukannya," pungkasnya.




Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com