detikHot

celeb

Selain Sebut Corona Azab dari Tuhan, Kourtney Bikin Kim Kardashian Panik

Kamis, 19 Mar 2020 18:16 WIB Asep Syaifullah - detikHot
kourtney kardashian Foto: Instagram @kourtneykardash
Jakarta -

Kourtney Kardashian sempat membuat heboh dunia maya dengan postingannya belum lama ini. Dilansir dari The Sun, di tengah kepanikan atas wabah virus Corona, kakak Kim Kardashian itu menyebut virus tersebut adalah azab dari Tuhan untuk orang-orang jahat.

Ia mengunggah sepenggal ayat di Al Kitab melalui Instagramnya dengan ditambahkan tulisan agar orang-orang fokus pada ayat tersebut.

Kourtney pun merasa kejadian yang terjadi saat ini sangat mirip dengan apa yang tertulis di sana. Selain itu, ia pun membagikan cara agar terhindar dari virus Corona melalui website miliknya, Poosh.

Tak hanya itu, Kourtney juga sempat membuat Kim panik saat dirinya membagikan sebuah tulisan dari buku 'End of Days' milik Sylvia Browne yang dirilis pada 2008 lalu.

"Kourtney membagikan hal ini di grup chat kami," tulis Kim di unggahan tersebut.

Pada buku tersebut tertulis jika pada 2020 akan ada sebuah penyakit yang menyerang seluruh dunia. Penyakit itu menyerang paru-paru dan organ di dalamnya. Penyakit tersebut bisa sembuh dengan sendirinya dan menyerang lagi sepuluh tahun kemudian, lalu menghilang.

Saat ini, Kourtney sedang mengisolasi diri dan keluarganya. Ia benar-benar menolak untuk keluar rumah dan menanti selama dua bulan, sesuai anjuran dari pemerintah Amerika Serikat.




Simak Video "Kim Kardashian Respons Pernyataan Kendall soal 'Orang Tua Terbaik'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com