Indadari Ungkap Sempat Sakit hingga Disangka Corona, Hasil Tes Negatif

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 14:58 WIB
Indadari
Indadari (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Penyebaran virus Corona memang tengah jadi kekhawatiran untuk semua orang. Saat sakit, Indadari sempat disangka terinfeksi virus Corona. Dia lalu menjalani serangkaian tes.

Mantan istri Caisar itu membagikan ceritanya dalam laman Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan dapat kejutan bouqet bunga dari sang suami yang sedang berada jauh darinya.

"Jadi ceritanya Akunya sakit dan sempet di suspect corona sampe harus dirujuk ke salah satu Rs tempat pemeriksaan virus corona dan alhamdulillah hasilnya negatif," cerita Indadari dilihat, Kamis (19/3/2020).

"Dianya panik dan ga mungkin bisa pulang kesini. Lock down.Travel warning.Padahal disana usahanya lagi libur, tutup sementara sampe nanti efek virus corona udah membaik di Singapura. Aku juga ga begitu paham disana gimana. @kangandre_ yg cerita," sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by INDADARI (@indadari) on Mar 17, 2020 at 5:01am PDT

Indadari menceritakan sang suami yang tak bisa pulang ke Indonesia cukup panik. Restoran tempat usahanya libur dan masjid di sana tidak menggelar salat jumat.

"Sempet khawatir juga tapi alhamdulillah umminya lagi ada disana. Jadi aku ga khawatir banget. Dan dia juga lega aku ga kena virus meski memang harus jaga kesehatan dan ga boleh kemana-mana. Apalagi aku ada auto imun," tuturnya.

Indadari memang mengidap autoimun. Dia pun menceritakan saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Alhamdulillah hari ini sudah jauh baikan,yg penting kmrn bukan kena corona sempet takut. Efek auto imun reaksi sama perubahan cuaca. batuk yg biasanya cepet jadi lama banget dan pake sesak nafas segala jd parno kan," ungkap Indadari.

Dia pun berterima kasih pada sang suami yang terus memberikan perhatian padanya meski berada jauh dari Indonesia. Meski jarang berjumpa, Indadari memuji perilaku sang suami yang selalu romantis dan perhatian.



Simak Video "Tips Aman Berkegiatan Sehari-hari Agar Bebas Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)