Chika Jessica Prihatin Masyarakat Sulit Dapatkan Masker dan Hand Sanitizer

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 14:42 WIB
Chika Jessica
Foto: Chika Jessica (Hanif Hawari)
Jakarta -

Chika Jessica turut andil dalam membagikan masker dan hand sanitizer bersama jajaran Polda Metro Jaya. Saat di lapangan, ia mendengarkan keluh kesah masyarakat dalam mendapatkan barang tersebut.

"Ini kita buka maskernya sama antiseptiknya pada mau dapet. Aku sempat nanya ke mereka 'susah ya dapet masker?' mereka bilang pada kesusahan 'masker mahal masker mahal," kata Chika Jessica saat ditemui si Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020).

"Kan kasihan banget ya teriak masker mahal, padahal masker ada yang murah banget," sambungnya.


Sebab, banyak oknum yang memanfaatkan keadaan. Ada yang menimbun dan menjualnnya lagi dengan harga fantastik ditengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Cuman sekarang kan lagi disalahgunakan oleh oknum, jadi mereka masyarakat yang menengah ke bawah susah dapet dan tak bisa memproteksi diri dari vrius corona," tutur Chika Jessica.

"Jadi pas aku bagiin tuh aku senang banget dan sambil berpesan, 'bu, jaga kesehatan dan pakai antiseptiknya. Sering cuci tangan ya'. Cuman dikasih masker aja mereka sudah senang banget begitu," tukas wanita 31 tahun itu.



Simak Video "Saat Dwi Andhika Ngaku Sayang Banget ke Chika Jessica"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)