Anak Denada Senang Namanya Jadi Aisha, Keluarga Eks Suami Juga Setuju

ADVERTISEMENT

Anak Denada Senang Namanya Jadi Aisha, Keluarga Eks Suami Juga Setuju

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 14:25 WIB
Denada
Denada (Foto: Palevi)
Jakarta -

Denada tak begitu saja memutuskan sendiri soal pergantian nama anaknya dari Shakira menjadi Aisha. Dia lebih dahulu meminta izin dari keluarga Jerry Aurum yang merupakan mantan suaminya.

Apalagi, Shakira merupakan cucu satu-satunya dari keluarga Jerry Aurum. Oleh sebab itu, Denada lebih dulu menemui ibunda Jerry.

"Aku coba ngobrol dengan Oma, ibu dari Papanya. Aku ngobrol sama Oma. Oma dan keluarga di sana support, mereka happy. Mereka bilang, 'Anything yang menurut kalian baik kita support'," ungkap Denada kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Setelah itu, Denada juga meminta izin kepada Shakira untuk perubahan nama tersebut. Denada ingin mengetahui langsung respons Shakira yang kini berganti nama Aisha.

"Akhirnya kita bikin dalam tanda kutip peresmiannya. Aku izin sama Aisha aku ingat banget hari Jumat pas bada zuhur aku panggil anakku, aku tanya, 'Boleh nggak mulai hari ini Shakira namanya ibu ganti jadi Aisha?'. Aku pengin tahu respons-nya dia," cerita Denada.

"Terus dia lihat aku, 'Aisha?'. 'Iya'. 'Oke Ibu. Mau ibu'. Dia senang-senang aja, happy-happy aja. Mulai hari itu kita panggillah dia Aisha," tuturnya.

Meski keluarga sepakat mengganti nama Shakira menjadi Aisha, Denada tak juga mengubah segalanya. Masih ada saudara-saudara yang memanggil sang anak dengan nama Shakira. Itu tak menjadi masalah untuk Denada.

Aisha saat ini masih berada di Singapura untuk menjalani pengobatan kanker darah yang diidapnya. Sudah hampir dua tahun sejak Juni 2018, Aisha menjalani pengobatan di Singapura.

Anak Denada Senang Namanya Jadi Aisha, Keluarga Eks Suami Juga Setuju


Simak Video "Kebahagiaan Denada Usai Snoop Dogg Pakai Lagunya di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT