Aksi Narji hingga Chika Jessica Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 14:06 WIB
Narji
Foto: Narji, Chika Jessica bagi-bagi masker (Hanif/detikhot)
Jakarta -

Beberapa rekan artis turut peduli dengan kondisi pandemi virus corona (Covid-19) yang tengah melanda. Di antaramya ada Narji, Chika Jessica, Bemby Putuanda, Tiwi eks T2 hingga Okan Kornelius.

Bersama jajaran Polda Metro Jaya, mereka membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat, menjadi sasaran mereka untuk berbagi.

"Emang agenda hari ini Bang Yudi sudah mengizinkan semua bagaimana kita bersama-sama untuk peduli. Karena tidak bisa hanya Polri yang menganjurkan masyarakat dan kita semua harus bekerja sama dan harus memahami untuk menyelamatkan kebersihan," kata Okan Kornelius, di lokasi, Kamis (19/3/2020).



Begitu pula dengan Narji dan Chika Jessica, mereka berharap untuk para pengusaha masker dan hand sinitizer tidak menjualnya terlalu mahal. Semoga semua pihak bisa bekerja sama dalam melawan virus corona tersebut.

"Ini bukan nasalah pribadi, tapi udah masalah global. Jadi kita bertanggung jawab sebagai orang yang dilihat orang bagaimana caranya kita memberikan contoh dulu ke masyarakat kita memakai masker, anti septik dan turun ke jalan bahwa masyarakat kita itu membutuhkan alat-alat kesehatan untuk mencegahnya virus coronanya ini," tutur Narji.

"Jadi tolong buat para pengusaha jual masker dan hand sanitizer dengan harga standar. Yang dibutuhkan masyarakat ini permasalahan dunia. Yuk kita semua yang punya kemampuan di bidang masing-masing, yuk bersama sama kita bersatu melawan virus corona," tandasnya.


Kombes Pol Suyudi Ario Seto (Dir Reskrimum), Kombes Pol. Iwan Kurniawan (Dir Reskrimsus), Herry Heryawan (Dir Narkoba) hingga Kombes Pol Yusri Yunus (Kabid Humas Polda) turut hadir di sana. Ada pula pengacara Sandy Arifin yang ikut membagikan sekitar 1500 box masker dan hand sinitizer yang mereka bagikan kepada masyarakat.

"Buat teman-teman semua di sini jaga kesehatan, sayangi diri sendiri dengan menggunakan masker dengan rajin-rajin mencuci tangan dan hand sinitizer yang sudah kita bagikan tadi. Dan semoga semuanya bisa bermanfaat dan wabah corona ini bisa cepat tuntas dan berakhir dan (kita) bisa hidup semula lagi. Normal lagi. Amin," pungkas Chika Jessica.



Simak Video "Gabung PKS, Narji Tegaskan Tak Akan Berhenti dari Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)