Sosok Vanessa Hudgens, Aktris yang Dihujat karena Virus Corona

Niken Widya Yunita - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 13:56 WIB
INGLEWOOD, CA - AUGUST 27:  Vanessa Hudgens attends the 2017 MTV Video Music Awards at The Forum on August 27, 2017 in Inglewood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images/Sosok Vanessa Hudgens, Aktris yang Dihujat karena Virus Corona
Jakarta -

Aktris Vanessa Hudgens menjadi perbincangan karena mengunggah pernyataan yang menganggap virus corona omong kosong. Dia pun dihujat atas ucapannya itu.

Ucapan kontroversial Vanessa Hudgens itu diunggah melalui Instagram live.

"Iya, kondisi sampai bulan Juli seperti omong kosong. Maaf, ini kan virus. Aku paham," kata Vanessa.

Berikut sosok Vanessa Hudgens:


Aktris Asal Amerika Serikat


Vanessa merupakan aktris kelahiran 14 Desember 1988. Saat ini dia berumur 31 tahun. Hudgens merupakan aktris asal Amerika Serikat. Dia lahir di Salinas, California, dan tinggal bersama orang tuanya di West Coast.


Dia mempunyai seorang adik perempuan, Stella Hudgens, yang juga seorang aktris. Karier aktingnya dimulai pada usia 15 tahun.


Penyanyi


Wanita cantik ini juga merupakan seorang penyanyi. Karirnya dimulai tampil sekitar tahun 1998 di teater musikal sebagai seorang penyanyi, dan tampil di produksi lokal dari Carousel, The Wizard of Oz, The King and I, The Music Man, dan Cinderella, dan lainnya.


Dua tahun kemudian, Vanessa Hudgens mulai mengikuti audisi untuk iklan dan acara televisi. Dia pun menang dan pindah ke Los Angeles.


Film


Dia telah membintangi beberapa film seperti Beastly, Sucker Punch, Journey 2: The Mysterious Islan, Spring Breakers, The Princess Switch, Second Act, Bad Boys for 2020, 'High School Musical', dan 'Once Upon a Time in Hollywood'


Putus dari Austin Butler


Wanita ini berpacaran selama 9 tahun dengan aktor Austin Butler. Namun hubungan mereka putus, padahal keduanya berencana bertunangan. Kabar putusnya pasangan ini sempat membuat para fans terkejut. Sebab mereka tak pernah digosipkan selingkuh maupun bertengkar.


Anggap Enteng Virus Corona


Vanessa Hudgens dihujat karena komentarnya menganggap enteng virus Corona. Dia pun minta maaf atas sikapnya tersebut.


Vanessa awalnya menjawab pertanyaan soal virus Corona lewat Instagram Live. Dia ditanya tentang kemungkinan pandemi ini berdampak hingga musim panas.


"Iya, kondisi sampai bulan Juli seperti omong kosong. Maaf, ini kan virus. Aku paham," kata Vanessa.


Komentar Vanessa Hudgens itu jadi viral dan panen hujatan. Dia dianggap tidak sensitif terhadap para pasien yang terinfeksi virus Corona. Vanessa pun meminta maaf lewat Twitter.


"Aku minta maaf karena telah menyinggung semua orang yang melihat potongan Instagram Live-ku kemarin. Aku sadar bahwa kalimatku tidak sensitif dan tidak tepat untuk situasi di negara kita dan dunia saat ini," ungkap Vanessa.

Sosok Vanessa Hudgens, Aktris yang Dihujat karena Virus Corona


Simak Video "Tantangan Instagram Lewati Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)