detikHot

celeb

Dicibir Usai Bicara Corona, Deddy Corbuzier sampai Disebut Sepi Job

Kamis, 19 Mar 2020 13:31 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Artis Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Deddy Corbuzier dicibir salah satu dokter usai bicara soal virus Corona. Bahkan Deddy sampai dianggap sepi pekerjaan mengenai masalah itu.

"Kasian dok, dia udah sepi job. Makanya dia keuntungan dari Corona supaya konten youtubenya ada yang mau nonton," beber salah satu netter mengenai hal tersebut.

Akan hal itu, Deddy memang tidak menjawabnya. Namun, Gus Miftah menjawab tudingan soal Deddy Corbuzier yang sepi job adalah satu hal yang salah.

"Gilak lu brooo kalau bilang bro @mastercorbuzier nggak ada job, gue mau ngejob dia saja doi udah nggak ada waktu...... tendensius banget sih lo cuiint," jawab Gus Miftah.

"Yang nge dm ga punya tv kah di rumah then again penasaran dia siapa.. bisa tau bgt kayaknya keuangan org seberapa... unless dia istri sultan," balas Sabrina.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengundang juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto. Hal itu ditayangkan Deddy dalam Podcast miliknya.

Deddy juga sempat menjawab komentar netizen yang meragukan kompetensi Deddy bicara soal Corona. Deddy menjelaskan dia memang tidak mengerti masalah ini maka dia mengundang ahlinya.

Deddy juga mengunggah tangkapan layar DM Instagram yang menyebut Deddy mencari keuntungan dari perbincangan soal virus Corona karena sepi pekerjaan. Nama Roger Danuarta pun dibawa-bawa. Deddy lalu bereaksi.

"Tapi.. Kata kata anda tidak mewakilkan hal itu.. Yang saya lebih tidak ngerti lagi.. Kok ya DM dokter di post di IG story loh.. Ngomongin Roger Danuarta udah ga ada job.. Saya ga ada job.. Gak salah?! Dok.. What u did... Showing that my content indeed right. Showing who u are. However guys," terangnya lagi.

Dicibir Usai Bicara Corona, Deddy Corbuzier sampai Disebut Sepi Job



Simak Video "Deddy Corbuzier Jawab soal Channel-nya Ramai Jadi Tempat Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com