detikHot

celeb

Nikita Mirzani... Beneran Lagi Pacaran Sama Pengusaha Nggak Sih?

Kamis, 19 Mar 2020 09:56 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jaksel. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani dikabarkan sedang menjalani asmara dengan seorang pengusaha berstatus duda. Lantas apa katanya?

"Aku mah siapa saja, aku mah lagi demen freelance," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera.

Nikita juga mengaku jika sekarang punya pacar, akan menambah beban hidupnya. Dia pun berencana akan punya pasang tiga tahun lagi.


"Aku itu lagi banyak kerjaan jadi kalau punya pacar nanti puyeng, jadi freelance aja. Ketika lagi pengin curhat ya baru, ketika lagi pengin ngapain ya sudah ayo, sudahlah sama-sama dewasa aja. Nanti kalau mau serius-serius nanti tiga tahun lagi setelah ini baru," imbuhnya.

Terlebih lagi Niki kini tengah banyak program. Sehingga ia harus membagi waktu memprioritaskan anak-anaknya.



"Gue baru dapat program baru lagi live malam malam, jadi kalau bagi waktunya gimana, gue sama anak gue aja ribet nih sekarang. Anak gue ini Azka sudah mulai complain 'kok setiap Sabtu Minggu jarang banget keluar' gitu kan, nah sudah kacau, makanya Sabtu Minggu gue nggak pernah ambil syuting jadinya sama anak anak," pungkasnya.




Simak Video "Arkana Anak Nikita Mirzani-Dipo Latief Diadopsi Fitri Salhuteru"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com