detikHot

Round-Up

Usai Ditangkap, Vanessa Angel dan Bibi Kembali ke Rumah

Rabu, 18 Mar 2020 18:59 WIB Tim detikcom - detikHot
pernikahan Vanessa Angel Foto: Instagram/@vanessaangelofficial, @aldosinarta, @victoria_makeupatelier
Jakarta -

Usai menjalani tes urine, Vanessa Angel dan asistennya dipulangkan oleh pihak kepolisian karena hasilnya negatif. Hanya sang suami, Bibi Ardiansyah, yang dinyatakan positif.

Namun ternyata Bibi juga ikut pulang bersama Vanessa pada Selasa (17/3) malam. Ketiganya meninggalkan Polsek Jakarta Barat dengan mengendarai sebuah mobil dan menghindari kerumuman wartawan yang menanti.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis kepada detikcom saat dihubungi pada Rabu (18/3).

"Iya bener, tadi malem. Bareng-bareng semua," ujar Milano Lubis, kerabat dan kuasa hukum Vanessa Angel yang menangani kasus prostitusinya.

Padahal urine Bibi dinyatakan positif. Namun alasan lain yang membuatnya bisa dipulangkan. Apa itu?

"Ya memang positif, cuma karena masih menunggu hasil yang di Lido, karena mungkin kan gini tidak ditemukan narkotikanya cuman ampethamin terkait dengan obat yang mengandung narkotika aja sebenernya," sambungnya.

"Karena kooperatif juga jadi dikasih inilah untuk pulang dulu. Vanes kan kondisinya mungkin pertimbangan kemanusiaannya juga ada lagi hamil ya kan. Ya udah tetap jalan proses sambil menunggu hasil dari Lido," tandas Milano Lubis.

Sang ayah, Doddy Soedrajat pun mengungkapkan jika saat ini Vanessa sedang berada di kediamannya. Ia menyebut putrinya sangat syok dengan penangkapan yang terjadi pada Senin (16/3) malam.

"Vanessa sekarang udah di rumah," ujar Doddy saat dihubungi detikcom.

"Jadi sekarang dia shock, di rumah ya sedang istirahatlah. Biar dia istirahat aja dulu, menenangkan diri biar dia tenang dulu nanti mungkin dia kan mungkin ada presscon atau apa saya nggak ngerti. Tapi untuk sementara ini dia udah di rumah. Udah aman di rumah, sudah pulang ya tadi malam, itu aja sih," jelasnya lagi.

Vanessa Angel, Bibi dan asistennya ditangkap di kediamannya di kawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3). Dari penangkapan tersebut diamankan 20 butir psikotropika.




Simak Video "Hamil, Vanessa Angel Stres Ingat Ibunya Meninggal saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com