detikHot

celeb

Sosok Cupi Cupita, Penyanyi Seksi yang Ingin Ubah Image

Rabu, 18 Mar 2020 17:23 WIB Puti Yasmin - detikHot
Cupi Cupita dari instagram. Cupi Cupita/Foto: Dok. Instagram/cupitagobas19
Jakarta -

Nama Cupi Cupita tengah ramai dibicarakan di sosial media. Lantaran, Cupi Cupita mengaku ingin mengubah image seksinya karena bosan dengan cap seperti itu.

Bahkan, karena image seksinya tersebut ia sering mendapat komentar miring tentang penampilannya. Padahal, Cupi Cupita tengah menggunakan kaus dan bukan pakaian seksi.

"Kalau misalnya Cupi pake kaus, tetap aja netizen ngomongnya gitu nih, Cupi konfirmasi kayak gini kalau Cupi sudah mengubah image. setidaknya kalau Cupi sudah berubah," kata Cupi Cupita di Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Cupi CupitaCupi Cupita Foto: Instagram @cupitagobas19

Fakta-fakta Cupi Cupita:

1. Kisah Cinta

Memiliki tubuh yang seksi ternyata tak menjamin kisah cinta dari penyanyi dangdut Cupi Cupita. Wanita kelahiran tahun 1995 ini ternyata pernah ditinggal menikah oleh mantan kekasih.

Bahkan, Cupi Cupita mengaku laki-laki yang mendekatinya tak pernah tulus karena hanya menilai dirinya dari fisik.

2. Harga Booking

Cupi Cupita mengaku harga booking yang ditetapkan sebesar Rp 10 juta hingga Rp 20 juta. Namun, harga Cupi Cupita itu hanya untuk menemani makan malam hingga karaoke.

"Bisa dapat Rp 10 juta untuk nemanin makan. Kalau karaoke bisa dapat Rp 20 juta. Kalau untuk ajak tidur, Cupi menolak. Cukup makan dan karaoke, it's oke," ungkap dia beberapa waktu lalu.

3. Pernah Rebut Pacar Orang

Wanita berusia 25 tahun ini ternyata pernah merebut pacar penyanyi dangdut Lia Callia. Cupi Cupita mengaku tak tahu bahwa sang kekasih merupakan pacar dari Lia sehingga ia tak merasa merebut pacar orang.

Cupi CupitaCupi Cupita Foto: Dok. Instagram/cupitagobas19

4. Dituduh Terlibat Prostitusi Online

Pelantun lagu Pusing Marimbing ini juga pernah dituduh terlibat dalam prostitusi online. Namun mendengar gosip itu, ia menanggapi dengan santai karena memang tidak terlibat walaupun sering mendapatkan beberapa penawaran.

5. Ngebet Nikah

Cupi cupita mengaku ingin segera menikah pada tahun 2019 lalu. Bahkan, saat itu ia telah memiliki dua calon suami untuk diajak menikah sehingga bisa menghindari dari perbuatan yang dilarang.

Tonton juga 'Glamournya Kemeriahan Insert Fashion Awards 2020':

[Gambas:Video 20detik]


(pay/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com