detikHot

celeb

Disinggung Lagi Soal Video Panas, Marion Jola: Itu Bukan Aku!

Rabu, 18 Mar 2020 16:35 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Marion Jola saat ditemui di kawasan Kemanggisan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Marion Jola menjadi tamu di channel YouTube Gritte Agatha. Sang penyanyi ditanya seputar karier hingga gaya centilnya.

Marion kemudian mengenang masa di awal kariernya yang ditimpa prahara. Ia dikaitkan menjadi cewek dalam sebuah video panas yang beredar di internet pada Januari 2018.

Pelantun 'Rayu' itu sampai sekarang masih tak habis pikir dikaitkan dengan hal tersebut. Ia makin merasa drop saat beberapa ahli menilai video itu.

"Tiba-tiba ada orang-orang ahli berstatement seperti itu, aku pikir kayak apa yang harus gue lakuin. Tiba-tiba banyak hal besar yang terjadi dalam diri gue kan. Jadi gue tahu kalau misalkan itu yang Tuhan kasih dari gue," ujarnya dalam video.



Setelah ada kasus itu, Marion Jola panik sekali. Ia meyakinkan orang tuanya terkait video tersebut.

"Jadi gue tahu, gue panik, gue telepon papa, gue bilang papa ada sesuatu yang aneh di social media everywhere, ada yang klaim video itu aku. Aku nangis-nangis. Terus dia telepon lagi itu bukan kamu. Iya bukan tapi semua orang bilang itu aku. Aku harus gimana? Itu bukan aku," tuturnya.

Eks kekasih Julian Jacob ini mengaku tak pernah berbuat macam-macam. Saat itu, ia hanya memikirkan soal sekolah dan berjuang di ajang pencarian bakat.


"Umur gue 17 tahun yang gue tahu cuma sekolah, instagram. Terus gue tahu-tahu dapat barang gimana bisa dapat seperti itu. Gue salah apa ada orang yang jahatin gue kayak gitu. Gue nggak pernah berbuat seperti itu," katanya.

Tapi di balik itu, Marion Jola merasa masalah tersebut sebagai berkat Tuhan. Sebab dari situ, ia mendapat limpahan rezeki yang luar biasa.

"Jadi ini berkat Tuhan dan gue menikmati semua ini. Menurut gue, kalau ada pahit manis, ini manis semua, pahitnya cuma bentar habis itu sudah," ucapnya.

Tonton juga 'Insert Fashion Award 2020 Beri Penghargaan Bertema Fashionable':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com