Sang Ayah Sebut Vanessa Angel Hanya Konsumsi Obat Penenang

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 18 Mar 2020 16:00 WIB
Vanessa Angel
Vanessa Angel dan Bibi. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nama Vanessa Angel kembali disorot lantaran telah dibekuk bersama suami, Bibi dan asistennya karena kasus narkoba. Vanessa diamankan dikediamannya pada Senin (16/3) malam.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Vanessa dan asistennya ditetapkan negatif dan tak menggunakan narkoba. Sedangkan suaminya, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba.

Atas kejadian yang kembali menimpa Vanessa, Doddy Soedrajat sebagai ayah hanya dapat menyerahkan kasus ke pihak yang berwajib.

"Saya nggak mau ikut campur dalam hal itu kan itu ranahnya penyidik. Mau di bawa kemana ya itu saya nggak mau banyak komentar lah masalah itu Pokoknya saya serahkan sepenuhnya kepada ke pihak kepolisian. Biarlah mereka bekerja dengan baik," ujar Doddy saat dihubungi detikcom, Rabu (18/3/2020).

Terkait dengan hal yang bersifat penyidikkan, Doddy memang tak ingin banyak bicara. Ia menjelaskan Vanessa hanya mengkonsumsi obat penenang dengan resep yang sesuai.

"Karena kalau saya lihat itu Vanessa bukan narkobanya bukan. Dia cuma obat penenangkan, dan itu juga pun ada resepnya," jelasnya.

"Makanya saya nggak mau berani banyak ngomong lah soal itu. Biar nanti pihak kepolisian aja. Saya serahkan ke bapak polisi yang sudah mau menyidik Vanessa. Saya serahkan semuanya sama hukumlah gitu ya," lanjut Doddy.

Hingga saat ini Venessa dan asistennya telah dipulangkan. Doddy pun menyebut saat menjalankan pemeriksaan, Vanessa telah diperlakukan dengan baik.

"Yang jelas saya lihat Vanessa, Bibi dan asistennya di Polres itu dijaga dengan baik. Ya diperlakukan dengan baik lah. Saya lihat juga mereka di sana juga diberikan tempat yang baik," tutup Doddy.

Tonton juga 'Insert Fashion Award 2020 Beri Penghargaan Bertema Fashionable':

[Gambas:Video 20detik]

(ass/ass)