Buat Konten Bunda Dona dengan Gaya Asal, Gilang Dirga Ditegur Dorce

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 18 Mar 2020 14:42 WIB
Gilang Dirga
Foto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta -

Gilang Dirga dan Dorce Gamalama. Dua orang ini adalah orang yang tengah menjadi perbincangan. Hal ini bermula, dari Gilang Dirga yang membuat satu konten dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam Channel YouTube miliknya, Gilang Dirga memiliki konten yang diberi nama "Bunda Dona". Di sana, Gilang berinteraksi dengan beberapa narasumber. Beberapa selebriti sudah menjadi bintang tamunya.

Namun yang menjadi perhatian adalah dandanan Gilang Dirga. Dengan lipstik yang berlebihan serta tatanan rambut seperti itu, hal tersebut membuat membuat Dorce Gamalama berkomentar.

Dalam Instagram miliknya, Dorce menegur Gilang Dirga. Ia mengatakan, tidak sepantasnya Gilang berdandan seperti itu.

[Gambas:Instagram]



"Video ini untuk Gilang Dirga. Gilang, rezeki kamu sungguh luar biasa, tiada taranya. Maka nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan," buka Dorce dalam Instagram miliknya.

Dorce mengatakan sama sekali tidak iri dengan rezeki Gilang. Namun ia merasa harus menegur Gilang lantaran Gilang dianggap sudah keterlaluan.

[Gambas:Instagram]



"Tapi kali ini kamu membuat konten dengan nama Bunda Dona. Dengan kamu mengambil nama Bunda, apakah iya seorang ibu dandannya seperti itu? rambutnya acak-acakan," beber Dorce lagi.

Hingga saat ini, pihak Gilang Dirga belum ada yang bisa dimintai komentarnya mengenai ini.



Simak Video "Gilang Dirga Sempat Pisah Ranjang dengan Istri Gegara Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)