detikHot

celeb

6 Hari Karantina Diri, Lady Gaga Berduaan Bareng Pacar

Rabu, 18 Mar 2020 13:41 WIB Tia Agnes - detikHot
lady gaga Foto: Instagram @ladygaga
Jakarta -

Masyarakat dunia sedang mengkarantina dirinya sendiri karena penyebaran virus Corona COVID-19. Salah satunya adalah Lady Gaga.

Bintang 'A Star is Born' itu mengabarkan dirinya tengah mengisolasi diri lewat unggahan di akun Instagram pribadi.

"Hari ke-6 karantina diri sendiri! Menjadi kuat, bermain video games, kartu, dan menjaga diri kita sendiri," tulisnya seperti dilihat detikcom, Rabu (18/3/2020).



Lady Gaga pun mengingatkan agar setiap orang yang sedang isolasi diri karena COVID-19 untuk berpikiran positif dan terus bahagia.

"Jaga agar pikiran Anda sebebas mungkin, bebas dari stres dan tubuh Anda terus bergerak #selflove #selfcare #bekind Mencoba untuk tidak menularkannya jika Anda terpapar #corona dan lebih baik tinggal di rumah, sebisa mungkin. Itu tindakan yang baik untuk dunia," tulis Lady Gaga disertai emoticon love.

Selama masa karantina, ternyata Lady Gaga tidak sendirian. Dalam unggahan terbaru sejam yang lalu, ia tampak berpose bareng kekasihnya, Michael Polansky.

Kini virus Corona menembus 152 negara dan 78.939 orang sembuh, 7.138 orang meninggal dunia dari total keseluruhan 197.168 kasus terinfeksi Corona.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Konser Virtual Lady Gaga dan WHO untuk Tenaga Medis Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com