detikHot

celeb

Atta Halilintar Juga Usaha Kumpulkan Dana Rp 150 Juta Lawan Corona

Rabu, 18 Mar 2020 10:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
atta halilintar Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Selain Nikita Mirzani dan Rachel Vennya, Atta Halilintar juga turut menggalang dana untuk melawan Corona. Atta ingin menggalang dana sampai Rp 150 juta.

Atta mengajak berdonasi melalui aplikasi kitabisa.com. Sang Youtuber berharap penggalangan dananya bisa sampai pada nominal yang diharapkan.

"Hai Guys! Barusan aku lihat berita dan mendapatkan kabar bahwa kini sudah ada 172 orang yang positif COVID-19, dan 5 orang di antaranya meninggal dunia. Dengan penyebaran yang sangat cepat, aku pikir kita gak mungkin bisa diam aja," tulis Atta Halilintar dilihat, Rabu (18/3/2020).


Atta juga meminta untuk peduli kepada tenaga medis. Bagaimana mereka berusaha untuk menyelamatkan pasien yang terinveksi COVID-19. "Terlebih kini, Alat Perlindungan Diri (ADP) seperti masker, hand sanitizer, dan sabun pencuci tangan sulit didapatkan," sambungnya.

"Belum lagi... masyarakat kecil yang gak mungkin bisa kerja di rumah. Seperti pedagang, pengemudi ojek online, dan masih banyak lagi," ungkapnya.

"Walau resiko kerja yang sangat tinggi, mereka tak miliki pilihan lain. Sebab yang terpenting, keluarga di rumah bisa terus makan," tegas Atta Halilintar.

Oleh karena itu, Atta Halilintar mengajak untuk berdonasi dan membantu para pahlawan COVID-19. Nantinya, donasi itu akan disalurkan untuk pengadaan APD bagi tenaga kesehatan serta sembako dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat kecil.

Saat ini, ajakan donasi Atta Halilintar sudah mencapai diangka Rp 44,7 juta.




Simak Video "Ashanty Jawab Tudingan Hubungan Aurel dan Atta Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com