detikHot

celeb

Arie Untung Peringatkan Ada yang Lebih Bahaya dari Corona!

Rabu, 18 Mar 2020 09:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Arie Untung Foto: Instagram Arie Untung
Jakarta -

Bukan cuma Indonesia, banyak negara waspada dengan virus Corona. Di tengah hebohnya Corona, Arie Untung mengingatkan adanya hal yang lebih berbahaya.

Dilihat dalam postingannya, Arie Untung memperlihatkan potret tiga anak kecil yang wajahnya disamarkan. Itu memperlihatkan masih ada kelaparan yang jauh dari perhatian.

"LEBIH BERBAHAYA DARI CORONA Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona Namanya "kelaparan" sekitar 8000 anak meninggal di dunia perharinya. Padahal vaksinnya ada dimana2 namanya "makanan" Tapi ngga viral kan? Knp?" tulis Arie Untung mempertanyakan dilihat, Rabu (18/3/2020).

Suami Fenita Arie itu menuliskan pendapatnya yang menohok. Bagaimana bisa kelaparan yang bisa memakan korban ribuan jiwa per hari bisa tak diperhatikan.

"Soalnya virus "kelaparan" Ngga bikin orang kaya meninggal #masyaallahtabarakallah," ungkapnya.

"Data: ada 350 an pasien dalam pengawasan Corona. Tapi Ada 22 juta org indonesia kelaparan kronis dari 25 juta rakyat miskin. Mana yg lebih ditakutin? Cm ngingetin itu aja sih. . #muhasabahdirijugaseringlupa," beber Arie Untung.

Arie pun mengajak untuk beramal. Hal itu pun dia tuliskan guna mengingatkan satu sama lain.

[Gambas:Instagram]



"Yuk yg punya peluang amal Ini misi sama2 Semoga kemandirian ekonomi diberikan kepada mereka yg gemar bersedekah Aamiin," tutupnya.

Postingan Arie Untung itu pun mengundang banyak komentar. Ada yang setuju dan memohon maaf karena mengabaikan hal-hal yang sebenarnya sudah terjadi sejak lama.




Simak Video "Virus Corona Diklaim Dapat Menular Lewat Udara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com