detikHot

celeb

Orlando Bloom Bicara Pernikahan dengan Katy Perry yang Ditunda karena Corona

Rabu, 18 Mar 2020 08:51 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 21: Katy Perry and Orlando Bloom attend the LA premiere of Amazons Carnival Row at TCL Chinese Theatre on August 21, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/Getty Images) Foto: Getty Images/Phillip Faraone
Jakarta -

Setelah mengumumkan kabar kehamilan pertama Katy Perry, keduanya disebut akan menikah dalam waktu dekat. Namun, rencana harus ditunda karena pandemi virus Corona.

Diberitakan sebelumnya, Orlando Bloom dan Katy Perry berencana untuk menggelar pernikahan di Jepang. Diwawancara oleh The Times UK, Orlando Bloom pun angkat bicara soal rencana penundaan mereka.

"Aku tidak bercanda saat bilang virus Corona kemungkinan membuat jadwal (pernikahan) kami tertunda. Karena kami harus bepergian dan tak ingin membuat semua orang tidak nyaman," ungkapnya.



Di sisi lain, Katy Perry disebut awalnya tak ingin menunda rencana pernikahan mereka. Namun karena virus Corona yang semakin menyebar, keduanya pun memutuskan menggelar sebuah acara kecil di rumah untuk saat ini.

"Hal ini sangat disayangkan, tetapi Katy Perry mengerti. Dia bilang pada teman-temannya mereka akan menggelar acara kecil di rumah dan menggelar pesta besar di Jepang saat keadaan sudah lebih baik," ujar sumber.

Sementara itu, Katy Perry dan Orlando Bloom saat ini telah membatalkan semua jadwal pekerjaan mereka.




Simak Video "Selamat! Katy Perry Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com