Hamil 5 Bulan, Cut Meyriska Bicara Kesiapan Jadi Orang Tua

Anisa Fitria - detikHot
Rabu, 18 Mar 2020 08:47 WIB
Cut Meyriska
Foto: (Wano Dya/detikcom)
Jakarta -

Kehamilan Cut Meyriska sudah memasuki usia lima bulan. Cut dan Roger Danuarta semakin siap menjadi orang tua.

Cut Meyriska pun berusaha mengenal kondisi tubuhnya. Menurutnya, selama dokter mengatakan bayinya sehat, Cut Meyriska merasa tak masalah.

"Kalau dari kata doker selama masih dikontrol bayinya sehat ya nggak kenapa-kenapa. Nggak ada ngerasa yang ngidam gimana-gimana sih. Kehamilan masuk lima bulan," kata Cut Meyriska ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020) malam.

Cut Meyriska juga mengaku sudah siap menjadi orang tua. Dia bahkan tak mempedulikan berat badannya turun atau bertambah.

"Insyaallah didoakan aja ya teman-teman," ungkapnya.

"Turun justru (berat badan) aku, tapi alhamdulillah anaknya tetap sehat, tambah gemuk, tambah besar," sambung Cut Meyriska.

Masuk usia kehamilan lima bulan, Cut dan Roger sebenarnya sudah bisa mengetahui jenis kelamin sang anak. Akan tetapi, mereka memilih untuk menahan rasa keingintahuan itu.

"Sebenarnya dari dokter sudah tahu (jenis kelamin anak). Tapi, dari pihak Roger nggak mau tahu dulu nanti. Aku juga nggak tahu, jadi kita sekeluarga belum ada yang tahu kecuali dokter," kata Cut Merysriska.



Simak Video "Anak Punya Instagram, Cut Meyriska-Roger: Biar Banyak Kenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)