Punya Anak Kembar, Syahnaz Happy Begadang sampai Pagi

Annisa Fitria - detikHot
Rabu, 18 Mar 2020 08:41 WIB
syahnaz sadiqah
Foto: Instagram @syahnazs
Jakarta -

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dikaruniai anak kembar pada 3 Januari 2020. Masa-masa penuh perjuangan sebagai seorang ibu baru dijalani Syahnaz dengan bahagia.

Apalagi ketika ia harus begadang sampai pagi ketika sang buah hati terbangun. Hal tersebut diungkap Syahnaz di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Dibilang kurang tidur, ya pasti lah ya namanya punya bayi. Pasti berkurang tidur, cuma jadi aku pas pagi dan sianganya diusahain bisa tidur siang," kata Syahnaz.



Meski repot begadang, Syahnaz tidak sekaget ketika awal punya anak kembar. "Makin ke sini sudah nggak sekaget waktu awal gitu, menghadapi dua anak kembar langsung, jeng jeng, dua bayi. Sekarang sudah lebih santai dan lebih enak ya malah seru banget lihat perkembangannya," sambungnya lagi.

Kini anak kembar Syahnaz dan Jeje 'Govinda' sudah merespons kalau ada orang yang mengajak bicara. Bahkan Zayn dan Zunaira bisa tertawa.

"Sudah bisa ketawa-ketawa lucu banget sudah fokus ngeliatnya juga, sudah mungkin sudah bisa ngeliat. Jadi kalau misalnya diajak ngobrol sudah mulai ngeliat mata, udah bisa ketawa-tawa," tukasnya.



Simak Video "Mama Amy Siap Bimbing Syahnaz Jadi Ibu yang Cekatan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)