Termotivasi Tom Hanks, Idris Elba Jujur soal Positif Virus Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Mar 2020 08:13 WIB
Idris Elba sebagai James Bond.
Foto: Dok. Instagram/idriselba
Jakarta -

Idris Elba rupanya ragu apakah harus jujur soal dirinya yang terinfeksi virus Corona. Namun melihat keberanian Tom Hanks, sang aktor pun termotivasi.

Sang aktor mengungkapkan terima kasihnya kepada Tom Hanks saat melakukan siaran live di Twitter pada Selasa (17/3) waktu setempat. Idris Elba mengaku bangga dengan apa yang dilakukan oleh aktor 'Forrest Gump' tersebut.



"Aku sangat bangga pada Tom Hanks, yang merupakan figur publik, tapi berani jujur (soal positif virus Corona). Aku sangat termotivasi oleh Tom.," ungkap Idris.

Pada akhirnya, Idris Elba mengumumkan positif Corona setelah melakukan tes pada Jumat (13/3). Ia saat ini masih menjalani isolasi diri dengan sang istri, Sabrina Dhowre, yang juga telah dites virus Corona.

"Aku tidak punya gejala apa pun. Aku dites karena menyadari telah bersinggungan dengan seseorang yang dites positif. Aku baru tahu Jumat kemarin kalau mereka dites positif. Jadi aku melakukan karantina diri dan segera dites," ujarnya dalam video yang diunggah di Twitter.



Simak Video "Positif Corona, Idris Elba: Ini Serius Ayo Cuci Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)