detikHot

celeb

Positif Corona, Olga Kurylenko Tak Dirawat di RS Gara-gara Kepenuhan

Selasa, 17 Mar 2020 19:28 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 10:  Olga Kurylenko attends the EE British Academy Film Awards at Royal Albert Hall on February 10, 2019 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) Foto: Olga Kurylenko (Getty Images/Gareth Cattermole)
Jakarta -

Aktris Olga Kurylenko tidak dirawat di rumah sakit meski positif terjangkit virus Corona. Alasannya karena rumah sakit sudah kepenuhan pasien.

Hal itu diungkapkan Olga lewat unggahan Instagram, Selasa (17/3/2020). Awalnya, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakannya usai dia mengabarkan positif Corona.

'Bond Girl' di film 'Quantum of Solace' ini lalu menjawab sejumlah pertanyaan soal kondisinya. Salah satunya adalah mengapa dia tidak dirawat di rumah sakit.

"Mengapa aku tidak di rumah sakit? Karena rumah sakit penuh dan mereka hanya merawat pasien yang kritis, kalau aku tidak salah. Aku diberi tahu bahwa jika kondisiku memburuk maka aku harus menelepon ambulans," ungkap Olga.

Olga Kurylenko / Olga Kurylenko / Foto: Getty Images

Olga tidak merinci lokasi rumah sakit yang dimaksud. Tapi dia dikabarkan tinggal di London, Inggris bersama kekasih dan anaknya.

"Di mana aku dites? Di rumah sakit setelah aku dibawa oleh ambulans karena suhu tubuhku mencapai 39 derajat Celcius," jelas aktris asal Ukraina ini.

Saat ini, Olga dalam kondisi stabil. Dia sendiri tidak tahu dari mana tertular virus ini.

"Di mana aku tertular virus Corona? Tak mungkin diketahui. Bisa dari mana saja. Bisa saja aku menyentuh pintu taksi dan tertular di situ. Virusnya ada di permukaan mana saja!" katanya.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Positif Corona, Bintang Film 'James Bond' Olga Kurylenko Isolasi Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com