12 Hari Menyepi di Gurun, Jared Leto Tak Tahu Wabah Virus Corona

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 19:18 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 03:  Jared Leto attends the European Premiere of Suicide Squad at the Odeon Leicester Square on August 3, 2016 in London, England.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images)
Jared Leto. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Banyak orang yang panik dan khawatir dengan penyebaran virus Corona. Beberapa selebriti pun kerap mengunggah pesan untuk menjaga kesehatan dan tips-tips agar terhindar dari infeksi COVID-19 tersebut.

Namun ternyata ada juga yang tak tahu apa-apa soal virus Corona yakni, Jared Leto. Ia kaget melihat kehebohan publik dan dunia maya soal virus tersebut.

Sebelumnya Jared Leto memutuskan untuk menyepi di gurun dan melakukan olahraga ekstrem yang disukainya yakni berkemah dan rock climbing. Total 12 hari ia menghabiskan waktu di gurun dan tak melihat handphone.

"Wow, 12 hari lalu aku melakukan meditasi sunyi di gurun. Kami benar-benar terisolasi, tak ada handphone, komunikasi dan lainnya. Kami tak tahu apa yang terjadi di luar sana," tulisnya.

[Gambas:Instagram]


"Kemarin kami berjalan-jalan dan ternyata dunia telah berubah. Satu (hal) yang berubah untuk selamanya. Benar-benar mengagetkan. Aku mendapatkan pesan dari teman-teman dan keluargaku di seluruh dunia dan mencari tahu apa yang sedang terjadi," tambahnya.


Hal itu pun mengundang pro dan kontra, beberapa menduga Jared pura-pura tak tahu dengan virus Corona karena ia aktif di dunia maya. Namun dijelaskan jika Jared Leto memang memakai fitur penjadwalan bagi beberapa cuitannya itu.

Meski kini sudah mengetahui apa dan bagaimana virus Corona terjadi, Jared tetap memilih menggelar konser bersama bandnya, '30 Second to Mars'. Mereka akan tampil dalam sebuah acara festival di Kroasia pada Agustus mendatang.



Simak Video "Grafik Kasus Covid-19 di Tanah Air yang Perlahan Naik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)