Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Hebohkan Netizen

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 17:05 WIB
Resiah Lim saat ditemui di kawasan Gading Serpong.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Kehidupan para artis memang jadi sorotan netizen. Namun kini bukan hanya mereka saja, melainkan orang-orang di sekitarnya yang juga kerap dibicarakan warganet. Salah satunya Resiah Lim, yang pernah menjadi asisten pribadi Ashanty.

Resiah bahkan sempat viral usai mengunggah kebersamaan bareng istri Anang Hermansyah. Saat itu, mereka kompak memakai baju berwarna sama. Resiah Lim sampai memberikan kecupan di pipi Ashanty.

Gara-gara itu banyak yang kepo dengan Resiah. Cewek yang akrab disapa Echa itu dinilai tak kalah kece dari Ashanty.


"Awassss mas anang terpakittt," komen akun @iwangvnawan.

"Gak kalah cantik sama bunda huhu," sahut @elsha.kaaa.

Mengenal lebih dekat dengan Resiah Lim. Berusia 25 tahun, ia menjadi asisten Ashanty selama tiga tahun.

Echa menceritakan awal ditarik menjadi asisten artis. Rupanya, Anang Hermansyah sempat ingin menariknya untuk bekerja dengannya.

Resiah LimResiah Lim Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Dapat tawaran kebetulan dari aku sebut Dika, dia salah satu staf ahli Mas Anang di DPR. Dika chat aku nanya-nanya, aku pikir mau modus kenalan kan. Terus dia nawarin kerjaan terus. Dia bilang kerjaan untuk Mas Anang, waduh aku kan kuliah di ekonomi, nggak ngerti hukum-hukum gitu. Terus katanya ya sudah untuk Mba Ashanty, istri Mas Anang. Lho kok aku ya," ujarnya kepada detikcom di Pow Studio, Gading Serpong.

"Aku takut juga takutnya bawa-bawa nama Bunda Ashanty dan Mas Anang doang kan. Ya sudah aku diminta datang interview ke rumahnya langsung ketemu sama dia, tapi aku takut aku ajak teman, aku takut ditipu. Terus datang dan ketemu sama manajer dan ketemu Mas Anang dan Bunda Ashanty."

Echa mengatakan belajar banyak saat menjadi asisten keluarga Anang. Salah satunya adalah belajar sabar.

[Gambas:Instagram]



"Dari aku yang nggak bisa apa-apa karena pengalaman kerja yang dunia kerja gimana rasanya pressure banyak ya, karena di dunia entertaint. Rasa sabar aku ngadepin semua, gimana caranya untuk ngadepin fans yang gila banget, gimana caranya untuk urusin kerjaan dan keartisan," tuturnya.

Soal foto yang sempat viral, Resiah mengaku heran. Sebab, foto itu bukan yang pertama ia unggah bersama Ashanty.

"Pas aku mau keluar baru masuk berita ya. Itu lagi ke Bali. Aku berhenti di Agustus akhir terus Bunda tuh surprisein aku Agustus pertengahan. Dari situ masuk Line Today. Terus teman kirimin wih masuk berita," katanya.



Simak Video "Pernah Di-bully saat Sekolah Jadi Alasan Ashanty Bisnis Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)