Salut! Ryan Reynolds-Blake Lively Sumbang 1 Juta Dolar untuk Korban Corona

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 12:51 WIB
NEW YORK, NY - MAY 05:  Actors Ryan Reynolds (L) and Blake Lively attend the Charles James: Beyond Fashion Costume Institute Gala at the Metropolitan Museum of Art on May 5, 2014 in New York City.  (Photo by Mike Coppola/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Virus Corona benar-benar mengusik semua orang di dunia. Mulai dari pejabat, selebriti, musisi, atlet hingga warga biasa pun turut menjadi korbannya.

Hal ini membuat beberapa pesohor dunia turut andil dan memberikan sejumlah donasi untuk memerangi virus Corona COVID-19. Ryan Reynolds dan Blake Lively adalah salah satu di antaranya.

Bintang 'Deadpool' itu menyumbangkan 1 juta dolar kepada dua organisasi yang menyediakan makanan untuk para korban virus Corona di Amerika Serikat dan Kanada.



"Aku pikir kita semua setuju jika COVID-19 adalah ba***an," tulisnya di instagram.

Selain itu mereka juga mengajak orang-orang untuk menyisihkan uangnya untuk kepentingan rekan-rekan di sana yang butuh bantuan makanan sehat selama masa karantina tersebut.


Namun bukan Ryan Reynolds namanya jika tak usil. Ia pun menyertakan nomor telpon Hugh Jackman di salah satu postingannya itu.

"Jaga tubuh dan hatimu, tinggalkan ruangan untuk kebahagiaan. Hubungi seseorang yang terisolasi dan mungkin saja butuh komunikasi," tulisnya sambil menyertakan nomor Hugh Jackman.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)