detikHot

celeb

Usai Tes Corona, Suami Heidi Klum Ngaku Negatif

Selasa, 17 Mar 2020 11:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
NEW YORK, NY - JUNE 06:  Heidi Klum and Rankin celebrate Heidi Klum By Rankin at Bookmarc on June 6, 2017 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Heidi Klum) Heidi Klum Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta -

Sebelumnya Heidi Klum dan sang suami, Tom Kaulitz, mengaku tengah menjalani isolasi sambil menunggu hasil tes mereka. Kini hasil tesnya sudah keluar.

Keduanya pun sempat mengunggah momen mesra di mana mereka berciuman dengan dibatasi sebuah kaca. Kini hasil tes sang suami telah keluar dan menunjukkan hasil negatif, sementara Heidi masih belum juga membagikan hasil tesnya.


Padahal keduanya menjalani tes bersama usai Heidi memilih bolos dari penampilannya sebagai juri di sebuah ajang pencarian bakat. Hasil tes Tom pun diumumkan oleh saudaranya, Bill, melalui Instagram.

"Kami memakai masker karena takut menyebarkan virus dan melindungi orang lain serta diri kami. Itulah kenapa kami melakukannya, namun saudaraku mendapatkan hasil tesnya dan ia negatif," tuturnya dalam video tersebut.


Bill mengunggah video tersebut usai TMZ memberitakan ia dan Tom sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan baru-baru ini. Keduanya terlihat membeli makanan dengan mengenakan masker dan sarung tangan.

Dalam artikel tersebut, mereka mempertanyakan kenapa Tom keluar rumah sementara ia sedang menjalani isolasi dan menantikan hasil tesnya. Bill pun memberikan bantahan dengan menyebut hasil tes kakaknya sudah keluar.




Simak Video "Cerita Rossa Garap Lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' Versi Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com