Tinggal di Rumah Imbas Corona, Arnold Schwarzenegger Main Bareng Kuda Poni

Indah Mutiara Kami - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 09:55 WIB
Arnold Schwarzenegger Main Bareng Kuda Poni (Twitter)
Foto: Arnold Schwarzenegger Main Bareng Kuda Poni (Twitter)
Jakarta -

Selebriti dunia, ramai-ramai mengajak para penggemarnya untuk tinggal di rumah saja di tengah penyebaran virus Corona. Arnold Schwarzenegger punya cara unik supaya tidak bosan di rumah.

"Tinggal di rumah. Tinggal di rumah selama mungkin. Dengarkan para pakar, abaikan orang-orang bodoh. Kita pasti bisa melalui ini," kata Arnold lewat Twitter seperti dilihat pada Selasa (17/3/2020).

Bintang 'The Terminator' ini mengatakan sekarang ada jam malam di California. Para lansia tak lagi boleh keluar ruma.

"Mereka yang berusia di atas 65 tahun tidak boleh lagi keluar rumah di California jadi kamu harus tinggal di rumah," ucap pria berusia 72 tahun ini.

Yang unik, Arnold bicara sambil bermain dengan dua kuda poni miliknya yang bernama Whiskey dan Lulu. Dia tersenyum lebar dan terlihat menikmati momen itu.

"Ini yang kami lakukan. Kami tidak ke restoran, tidak ke mana-mana. Kami hanya makan bersama Whiskey dan Lulu serta menikmati waktu dan hiburan. Lihat cantiknya senyum mereka," ujar Arnold.

Mantan Gubernur California ini tidak keberatan meski harus di rumah saja. Arnold mengimbau hal yang sama untuk para penggemarnya.

"Tak lagi-lagi pergi ke restoran, lupakan saja semua itu. Kumpul-kumpul, makan di restoran, nge-gym, sudah lupakan saja. Tinggal di rumah," tegasnya.



Simak Video "Mari Lakukan Protokol Kesehatan untuk Membantu Sesama"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/wes)