detikHot

Round-Up

Cerita Jedar dan Bunga Jelitha, Pernikahan Tertunda Imbas Corona

Senin, 16 Mar 2020 19:11 WIB Tim detikhot - detikHot
jessica iskandar richard kyle Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengumumkan resepsi pernikahannya diundur karena wabah Corona. Sebelum memutuskan hal ini, Jessica sempat menceritakan keluh kesah kesedihannya jelang pernikahan.

Kesedihan berawal saat sang ayah ditabrak lari oleh mobil. Sampai kondisi sang ayah mengalami patah tulang.

"Buat aku sih rasa sedih itu ada. Sedih dan sakit melihat orang tua ditabrak lari orang, ya sekarang keadaannya masih mirip-mirip sama kemarin," cerita Jessica Iskandar dilansir dari 'Selebrita Pagi'.

Belum lagi, dia dan Richard Kyle tengah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar di Bandung dan Bali. Akan tetapi, kebahagiaan itu juga membuatnya khawatir karena ada virus Corona yang menyerang Indonesia.

Banyak sahabat dan saudara yang memutuskan untuk batal menghadiri pernikahannya dengan Richard. Salah satunya yang tidak bisa datang adalah kakak pertama Richard Kyle.

"Ada beberapa keluarga, kakaknya Richard yang paling pertama nggak bisa datang. Karena dari perusahaannya sendiri sudah kasih momentum bahwa ini merupakan kejadian luar biasa. Perlu pertimbangan. Sahabat Richard ada beberapa yang tidak hadir, sahabat aku juga," curhatnya.

"Australia, Eropa, Amerika, pertimbangan sendiri buat mereka. 'Oh kalau aku datang ke wedding Jedar Richard nanti aku kalau pulang harus stay dua minggu (untuk karantina)'. Itu kan jadi pertimbangan juga," ungkap Jessica Iskandar.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com